Misteri File Subsystem Linux di Windows 10

Beredar kabar baru bahwa ditemukannya sebuah file subsystem linux pada windows, hal ini memungkinkan bertanda masa depan aplikasi android yang bisa / dapat berjalan di windows akan terwujud, file subsystem linux ini ditemukan ada di windows 10 redstone build 14251, hmm misteri file subsystem linux pada windows 10 yang mengejutkan dunia.

Misteri File Windows


Misteri File Subsystem Linux Pada Windows 10 build 14251

Penemuan ini sendiri ditemukan pertama kali oleh twitter @h0x0d, yang menemukan lxcore.sys dan lxss.sys subsystem pada Windows 10 build 14251. Konvensi tersebut sangat mirip dengan subsystem Android dari Proyek Astoria yang bernama ADSS.SYS. “lx” kemungkinan ini bisa dipastikan sebagai Linux.

Berikut ini adalah kicauan dari @h0x0d melalui akun twitternya :
Misteri File Subsystem Linux di Windows 10
Hal ini tentunya sangat menarik untuk melihat bahwasanya subsystem Linux yang berjalan di Windows 10, melihat bagaimana Android yang sistemnya menggunakan Linux yang dibuat oleh Google.

Beberapa spekulasi telah dibuat tentang penemuan misterius ini, dan itu mungkin bagian dari dukungan bagi wadah baru Windows untuk kedepannya, untuk bisa memberikan insentif kepada pengembang untuk menggembangkan dengan tools yang tersedia di Linux, untuk universalisasi berharap aplikasi pada Android bisa bekerja seperti UWA (Universal Windows Apps).

Sebuah diskusi yang di jelaskan oleh ahli Windows bernama Alex Ionescu telah menjelaskan bahwa subsystem berbasis Unix merupakan bagian dari Windows NT sejak awal.

Windows 10 build 14251 merupakan build/keluaran pertama “OneCore” yang dirilis ke publik, dan mungkin Penampakan file subsystem ini merupakan salah satu efek dari Windows Mobile, Xbox dan Server dikarenakan menggunakan satu repository.

Misteri File Subsystem Linux di Windows 10

Akan tetapi, ia tidak menyangkal kemungkinan aplikasi Linux akan dapat kompatibel dan bisa berjalan di Windows, yang akan membuat porting Android app untuk Windows jauh lebih mudah.

Bagaimanapun alasannya , hanya waktu yang akan bisa menjawab bagaimana perusahaan yang berbasis Redmond bermaksud untuk menggunakan file-file tersebut. Kami belum mendengar konfirmasi untuk rumor/kabar ini, jadi tunggu saja update dari kami mengenai rumor yang hangat dibicarakan ini.

Itulah artikel mengenai Misteri File Subsystem Linux di Windows 10. Hmm rumor mengenai misteri file windows ini sedang ramai diperbincangkan para netizen, entah bagaimana rumor ini belum begitu jelas. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "Misteri File Subsystem Linux di Windows 10"

Post a Comment

close
loading...